Masyarakat Desa Bakajaya Iringi Blusukan BBF Sambil Teriak "Ngaha Mpoa Wea Piti Na" -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Masyarakat Desa Bakajaya Iringi Blusukan BBF Sambil Teriak "Ngaha Mpoa Wea Piti Na"

Tuesday, October 15, 2024

 


Dompu, Infobima - Sorak-sorakan masyarakat Desa Bakajaya sambil teriak ganti bupati "ngaha mpoa wea piti na" saat debut calon Bupati Dompu nomor urut 1, Bambang Firdaus (BBF) melakukan blusukan, pada Senin 14 Oktober 2024.


Teriakan "ngaha mpoa wea piti na" Itu mengundang semaraknya blusukan BBF. Secara, masyarakat Desa Bakajaya sangat mengharapkan kehadiran BBF yang akan mengubah nasib mereka sebagai mayoritas petani.


"Kami butuh perubahan, kami butuh pemimpin yang pro terhadap rakyat, kami butuh BBF yang bisa perjuangkan kebutuhan petani" Ujar Lilis Suryani, salah seorang warga Bakajaya.


Antusias masyarakat Desa Bakajaya saat mengiringi BBF tanpa mengenal lelah, mereka mengikuti acara itu dari mulai blusukan pada pukul 1 siang hingga lanjut malam hari.


Faisal, salah satu warga yang mengaku tertarik dengan tawara program visi misi BBF-DJ yang secara keseluruhan katanya, mendukung kesejahteraan petani.


"Dari 14 item tawaran program BBF-DJ tidak ada yang harus kita koreksi lagi, semua mendukung kesejahteraan masyarakat, luar biasa" Kata Faisal kepada media ini.


Melihat hal demikian, dapat dipastikan bahwa pendukung BBF-DJ di Desa Bakajaya jauh meninggalkan harapan dari pendukung lawan sebelah.(Din)