Aura Kepemimpinan BBF-DJ Sedot Kepercayaan Masyarakat Mada Kimbi dan Kandai Satu -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Aura Kepemimpinan BBF-DJ Sedot Kepercayaan Masyarakat Mada Kimbi dan Kandai Satu

Thursday, October 17, 2024

 


Dompu, Info Bima - "Naparica" jalan Kecamatan Lintas Desa Mbawi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu yang dilalui oleh calon Bupati Dompu Nomor urut 1, Bambang Firdaus (BBF) menjadi saksi bisu dasyatnya sambuatan masyarakat saat blusukan BBF, pada Kamis 17 Oktober 2024.


Bagaimana tidak, puluhan ribu pasang mata mengiringi blusukan itu hingga menimbulkan kemacetan parah. Itu diyakini karena pancaran wibawa BBF menjadi magnet kuat yang mampu menyedot kepercayaan masyarakat.


Kondisi serupa juga terjadi di Kelurahan Kandai Satu, rupanya masyarakat Kandai satu sudah lama menambahkan kehadiran seorang Bambang Firdaus untuk menyambangi mereka. Hal itu diutarakan langsung oleh salah satu warga setempat.


"Kita semua merindukan kehadiran pak Bambang Firdaus dalam blusukannya. Dan kini tiba saatnya untuk kita menyambut calon pemimpin yang kami semua harapkan,  karena dia orangnya berwibawa, pintar dan menghargai rakyat kecil" Tuturnya.


Masyarakat Kelurahan Kandai Satu menyambut blusukan BBF serasa merayakan pesta kemenangan. Semuanya berpesta pora sambil mengumandangkan satu kalimat "ganti Bupati".


Bambang Firdaus telah menciptakan sejarah baru di Kelurahan itu, bagaimana tidak, lautan manusia meluber di setiap jalan yang dilalui BBF saat menyambangi satu-persatu warga setempat. Dan itu belum pernah terjadi dari calon bupati sebelumnya.


" Ini luar biasa sekali, baru kali ini warga Kandai satu bersatu untuk menyambut calon bupati. Kalau sudah begini saya yakin BBF pasti menang" Tutur warga setempat.


Usai melakukan blusukan, rencananya BBF akan kembali melakukan pertemuan tatap muka di Kelurahan setempat pada pukul 20.00 untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.(Din)