BBF-DJ Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Bukan Kaleng-kaleng -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

BBF-DJ Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Bukan Kaleng-kaleng

Wednesday, September 18, 2024

 


Dompu, Info Bima - Orasi politik Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Dompu, Sirajuddin, SH atau (DJ), dengan lugas memberikan keyakinan kepada masyarakat Kecamatan Woja tentang misi besarnya membangun daerah dan menggapai Dompu maju.


Orasi itu disampaikan lewat acara pengukuhan dan pelantikan tim pemenangan BBF - DJ tingkat Kecamatan dan Desa, pada Senin 16 September 2024, di Gedung serbaguna, Kelurahan Monta Baru. 


"Saya dan pak Bambang tidak maju secara kaleng-kaleng. Kami punya referensi, punya rekam jejak, punya background yang bisa membersamai masyarakat dalam menuju kesejahteraan dan kemakmuran" Tandanya. 


Dikatakan, perpaduan kolaborasi Bambang dan Sirajuddin hari ini terbukti mampu memberdayakan masyarakat, seperti Pak Bambang Firdaus melalui lembaga Koperasi nya. 


"Itu sangat terbukti mampu memberdayakan masyarakat, yang walaupun lembaga itu tidak masuk dalam struktur pemerintahan Daerah Dompu hari ini" 


"Sematara saya pribadi, seorang politisi sudah berumur 25 tahun, bagaimana pahit manisnya mengelola pemerintahan domokrasi dan masyarakat petani, peternakan, perikanan serta pemberdayaan UKM/UMKM selama ini. Dengan demikian, saya harap kedapa masyarakat Kabupaten Dompu agar jangan pernah ragu untuk memilih Bambang Sirajuddin yang akan maju membawa misi kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat Dompu keseluruhan" Ucapnya. 


Lanjut DJ. "Calon Pemimpin Daerah kedepannya harus memiliki kemampuan, kapasitas, intelejensial, integritas dan pendidikan. Karena dengan kapasitas itu akan mampu melahirkan program dan kebijakan yang memeng sangat diharapakan oleh masyarakat nya" Ungkap DJ. 


Kutipan kalimat terakhir Sirajuddin dalam menutup orasinya. 


"Bambang Sirajuddin ingin merebut kemenangan, agar kewenangan itu kami lahirkan kebijakan dan program-program yang pro rakyat. Tapi bukan merebut kekuasaan dengan cara kudeta" Tutupnya. (Din)