Peserta Jalan Sehat Relawan Pro Zul-Uhel Dompu Diperkirakan Akan Membludak; Nantikan Keseruannya -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Peserta Jalan Sehat Relawan Pro Zul-Uhel Dompu Diperkirakan Akan Membludak; Nantikan Keseruannya

Wednesday, July 17, 2024

 

Foto istimewa


Dompu, Info Bima - Persiapan agenda jalan sehat yang digelar oleh Tim relawan pro pemenangan bakal calon Gubernur NTB pasangan Drs. H. Zulkieflimansya, SE., S. Sc dengan H. Moh. Suhaili Fadil Tohir, SH, atau biasa dikenal (Zul-Uhel) Kabupaten Dompu sudah mencapai 80 persen. 


Diperkirakan peserta yang hadir akan membludak dan memadati rute yang ditetapkan. Hal itu dilahat dari antusias masyarakat dompu melalui jumlah kupon doorprize yang sudah dibagikan, hingga mencapai 6 ribu kupon. 


"Target kita akan mencetak 10 ribu kupon, yang sudah dibagikan ada 6 ribu, masih ada 4 ribu lagi sedang kita cetak" Kata Ketua Panitia Jalan Sehat Relawan Pro Zul-Uhel Kabupaten Dompu, Andi Hermawan yang ditemui media, di sekertariat relawan Zul-Uhel, rabu 17 juli 2024.


Kegiatan jalan sehat ini, diinformasikan akan di lepas langsung oleh Gubernur NTB, Drs. H. Zulkieflimansya, SE., S. Sc. Sebelum peserta di lepas, semua peserta akan melakukan senam sehat bersama.  Selain itu, rangkaian kegiatan ini akan ada juga promosi video jalan sehat untuk diundi, dan perseta yang beruntung akan mendapatkan hadiah spesial dari panitia, juga akan ada atraksi perkusi dari siswa SMKN 1 Dompu. 


Diinformasikan kembali bahwa kegiatan jalan sehat ini akan berlangsung pada minggu 28 juli 2024, dengan rute, star di taman kota Dompu, menuju Polres, belok kanan di bundaran rumah sakit menuju bundaran patung kuda pasar atas, belok kanan kembali menuju taman kota. 


"Diperkirakan rutenya sejauh 200 meter" Ungkap Andi Hermawan yang didampingi Ketua relawan Pro Zul-Uhel, Abdullah, SH. MH. 


Dengan melihat antusias masyarakat Kabupaten Dompu yang begitu tinggi untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Panitia pelaksana jalan sehat khawatir jika penyediaan kupon doorprize tidak akan mencukupi seluruh perserta yang hadir. Untuk mengantisipasi itu, pihak panitia berencana akan menambah percetakan kupon hingga 15 ribu dari 10 ribu yang ditargetkan. 


"Target kupon doorprize kita kemarin 10 ribu kupon, tapi melihat antusias masyarakat dompu ini, sepertinya masih kurang 10 itu, maka kami akan menambah kupon itu sampai 15 ribu" Cetusnya. (D)