Kepala Kejari Dompu Pimpin Langsung Upacara Puncak HBA Ke-64 -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kepala Kejari Dompu Pimpin Langsung Upacara Puncak HBA Ke-64

Monday, July 22, 2024

 

Foto istimewa: Kepala Kejaksaan Negeri Dompu, Burhanuddin, S.H didampingi Dompu, Kepala Seksi Intelijen Kejari Dompu Joni Eko Waluyo, S.H.


Dompu, Info Bima - Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 yang berlangsung di Kentor Kejaksaan Negeri Dompu pada 22 juli 2024, dipimping langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Dompu, Burhanuddin, S.H.


Upacara itu diikuti oleh seluruh pegawai kejaksaan dan ASN maupun PPNPN serta pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kabupaten Dompu. 


Pada momen itu Kepala Kejaksaan Negeri Dompu Burhanuddin, S.H. menyampaikan, bahwa upacara tersebut merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 22 Juli. 


Sebelumnya Kejaksaan Negeri Dompu telah melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya melaksanakan kegiatan Donor Darah, Bakti Sosial dan Anjangsana serta melakukan upacara di Taman Makam Pahlawan Dompu. 


Setelah pelaksanaan upacara usai, Kepala Kejaksaan Negeri Dompu beserta seluruh pegawai melakukan syukuran dan pemotongan tumpeng  di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Dompu. 


Selain itu Kepala Kejaksaan Negeri Dompu membagikan berbagai macam dorprize kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Dompu serta kepada para Purnaja yang juga turut diundang dalam kegiatan tersebut. Dompu.


Demikian disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Dompu Burhanuddin, S.H. saat menggelar coffee morning bersama sejumlan awak media di Kantor Kejari Dompu, Senin 22 Juli 2024.(D)